Translate

Monday, October 12, 2015

KOIN YASIN KUNO

KOIN YASIN KUNO adalah salah satu benda antik yang sudah ada sejak zaman kerajaan.
Itu terbukti dari bentuk dan tulisan yang ada pada KOIN YASIN ini. Tulisan YASIN yang berbahasa Arab pada KOIN ini ada beberapa jenis.
Ada yang bertuliskan 5 bacaan YASIN dan ada juga yang bertuliskan 7 bacaan YASIN.


                                                                   Foto KOIN YASIN 5



                                        Foto KOIN YASIN 5 yang ada di bagian belakangnya





Di bagian belakangnya ada gambar dengan bentuk orang tua laki-laki tangan kanan memegang tongkat dan tangan kirinya memegang kantongan.

Untuk sebagian orang KOIN YASIN 5 ini di percaya bisa di gunakan untuk mendatangkan berkah atau mendatangkan rezeki bagi orang yang memilikinya.

Bahkan KOIN YASIN 5 ini juga sering di gunakan oleh orang-orang yang memiliki usaha sebagai pedagang. Karna di percaya dengan menyimpan KOIN ini di tempat uang, dapat membantu memikat orang agar datang dan berbelanja di toko mereka.

Itu sudah di buktikan oleh beberapa orang yang telah memiliki KOIN YASIN 5 ini,dengan menyimpan KOIN ini di laci tempat menyimpan uang mereka banyak pembeli yang datang berbelanja ke toko mereka.
Karna itulah bagi mereka yang telah memiliki KOIN ini tetap menjaga dan merawat KOIN ini dengan baik karna mereka percaya bahwa KOIN ini telah banyak membantu memajukan usaha dagang mereka.

Semoga info ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan kita mengenai benda-benda unik dan antik yang ada sebagai peninggalan sejarah.

More Info: Pin BB 59553416

2 comments:

  1. Saya ada koin Yasin 7 dan koin Yasin 9 ,di jual berapa
    082175188993

    ReplyDelete