Translate

Friday, October 16, 2015

BAMBU PETUK

Apa itu bambu petuk? 

Benda unik yang satu ini sangat sering di gunakan untuk media sebagai pemanggil kekayaan dan media pelaris dalam dunia perdagangan. Bambu ini memiliki bentuk yang unik dari fisik umumnya sebatang bambu,karna bambu petuk ini adalah bambu bertemu ruas atau bambu yang memiliki pertemuan buku pada ruas batangnya.





Memahami fakta dan filosofi bambu petuk.

Secara umum bambu petuk memiliki bentuk yang unik dan jarang di temui,karna bambu petuk ini tidak ada pada setiap rumpun bambu yang tumbuh. Karna bentuk fisiknya yang unik membuat para pakar spiritual berburu benda unik yang satu ini. Untuk di gunakan sebagai media spiritual yang sangat ampuh untuk melariskan dagangan,mengundang kekayaan,membuka aura kesuksesan, bahkan bambu petuk ini juga di gunakan sebagai media spiritual untuk mengundang datangnya burung wallet.

Bambu petuk di percaya sebagai salah satu pusaka yang memiliki keampuhan tinggi di bandingkan dengan beberapa pusaka yang lainnya. Bambu petuk yang memiliki bentuk pertemuan ruas yang di percaya sebagai tempat yang di sukai oleh para mahluk halus untuk di tempati.

Bagaimana cara kerja bambu petuk ini?

Bambu petuk ini sebenarnya di gunakan sebagai media untuk mendatangkan rezeki dari Tuhan secara alami.
Jika kita memiliki suatu usaha,maka dari usaha itulah rezeki akan datang berlimpah,dan jika kita memiliki suatu profesi,maka dengan profesi itulah Tuhan memberikan rahmat  dan rezeki yang berlimpah serta kekuasaan dan kesuksesan.

Apa saja kegunaan dari bambu petuk?

Dengan Khodam yang ada pada bambu petuk ini banyak kegunaan yang bisa kita dapatkan.
-Melariskan usaha/dagang
-Membuka aura rezeki yang berlimpah
-Mendatangkan keberuntungan
-Menetralisir energi negatif
-Menangkal serangan gaib
-Mendatangkan rezeki dari sumber yang di duga.
Dan masih banyak lagi kegunaan yang bisa kita dapatkan dari bambu petuk ini.

Begitu banyak kegunaan dari bambu petuk ini. Namun semua itu bisa kita dapatkan hanya dengan ridho dan izin dari Tuhan. Dan jangan membuat kita jadi melupakan bahwa semua itu adalah kuasa Tuhan.

More Info: Pin BB 59553416

No comments:

Post a Comment