Translate

Saturday, October 10, 2015

KERIS JALAK SUTRA

Keris Jalak Sutra adalah Pusaka warisan dari seorang Panglima pada zaman kerajaan Mojopahit.
Pusaka ini di gunakan oleh pemiliknya dalam peperangan pada zaman kerajaan.

Selain itu Pusaka ini juga memiliki aura kepemimpinan yang luar biasa hingga membuat siapapun yang berhadapan dengan pemiliknya akan bertekuk lutut dan merasa takut karenanya.

Hingga sekarang Pusaka ini tetap utuh dan terawat di tangan pewarisnya.
Meskipun hidup bersahaja di pinggiran pantai namun pewaris Pusaka ini tetap sabar dan bersedia membantu bagi orang-orang yang membutuhkan bantuannya.


                                                         Foto Keris Pusaka Jalak Sutra



Keris ini memiliki KeUnikan dan KeAmpuhan yang sering di gunakan oleh pemiliknya untuk membantu banyak orang yang datang dan meminta bantuan kepadanya. Terutama masalah yang di alami oleh orang mengenai santet atau sejenis penyakit yang di sebabkan oleh klenik.

Sebagai pemegang Keris Jalak Sutra kakek yang tidak mau di expost jati dirinya ini selalu mengatakan "Saya hanya berusaha membantu sebisa saya dengan memohon doa kepada Tuhan agar orang yang saya bantu terpenuhi keinginannya".

Keris yang di gunakan sebagai media ini, tidak sembarangan di keluarkan dari tempatnya. Hanya bila Khodam dari Keris ini mengijinkan saja barulah Keris ini akan di keluarkan dari tempatnya dan bisa di lihat oleh orang lain.

Bahkan keris ini akan memberi pertanda bila akan terjadi bencana besar.
Seperti saat akan terjadi bencana sunami di Aceh,Keris ini keluar sendiri dari sarungnya dan terbang berputar-putar di dalam rumah pemiliknya. Besoknya terjadi bencana sunami di Aceh. Sungguh luar biasa KeUnikan dari keris ini.

Semoga info ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua mengenai Pusaka yang ada di Indonesia.

More Info: Pin BB 59553416

No comments:

Post a Comment